Kompilasi Kata Kata Kecewa untuk Teman


Kompilasi Kata Kata Kecewa untuk Teman

Terurai.comKata Kata Kecewa untuk Teman atau Sahabat, Contoh kalimat sindiran kecewa buat sahabat atau teman – Tak bisa dipungkiri bahwa kita hidup tidak bisa sendirian, kita membutuhkan orang lain yang termasuk didalamnya adalah seorang sahabat atau teman. Teman adalah sosok orang yang bersedia berbagi dalam suka dan duka. Walaupun semua terkadang tidak berjalan seperti yang kita harapkan. Teman juga bisa membuat kita kecewa dan sakit hati, entah itu karena ucapan atau tindakan prilakunya saat bersama kita.

Kompilasi Kata Kata Kecewa untuk Teman

Kata Kata Bijak – Teman yang baik tidak akan pernah mengecewakan kita dan sebaliknya, teman yang memiliki niat buruk akan selalu mengecewakan dengan cara memanfaatkan kita sebagai jalan untuk mencari kesenangann sendiri dan tanpa perduli bagaimana perasaan kita. Nah, buat kalian yang mungkin saat ini sedang kecewa berikut ini kami hadirkan kompilasi kata kata kecewa untuk teman atau sahabat sebagai ungkapan perasaan Anda kepadanya. Kata kata ini bisa Anda gunakan untuk menyindir atau mengatakannya secara langsung agar ia mau berubah menjadi lebih baik.

Aku gak pernah nyangka, kalau kmu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.

aku jomblo karena masih fokus sama karir, nggak kayak situ yang sibuk pacaran doang kerjaanya.

Aku kecewa sama kamu, aku ini sahabatmu dari kecil, kenapa kamu lebih percaya sama di yang baru kenal dibandingkan aku?

Apa itu yang namanya teman? datang saat butuh doang? aduh.. saya nggak mau punya teman kayak gitu.

Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan.

Bermuka dua sih, jadi banyak yang males temenan sama elo.

Cari temen sejati itu susah, kebanyakan cuma saling memanfaatkan satu sama lain. Jadi bingung bedain mana yang sebenarnya teman sama musuh dalam selimut.

dasar teman penghianat, suka jelek-jelekin dibelakang. semua orang itu udah tau kebusukan elo.

Dulu kalau butuh langsung sok baik ngemis-ngemis, giliran udah sukses dikit langsung lupa.

Emang enak dibenci banyak orang? makanya kalau jadi orang itu jangan munafik deh.

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin!

Gue nggak akan ngebales semua kejahatan lo kok. cuma gue senyumin aja kelakuan labil lo itu

gue udah tau kok bau-baunya kebusukan elo, cuma gue lebih milih diem ya pengin liat aja kelakuan lo sampe mana.

jadi lo iri kalau hidup gue seneng? terus mau lo itu sebenarnya apa? sirik melulu

Jangan ngaku teman deh kalau dateng pas seneng doang.

Jangan pernah berharap banyak bangt sahabat, karena lu bakal kecewa saat mreka tidak bisa mengerti keadaan yang lagi kamu rasakan.

Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.

Jijik banget sama orang yang ngakunya teman tetapi kelakuan kayak setan.

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu….

Jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan diakhir.. ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?

Kalau emang kita teman kamu harusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak seneng, jangan malah kayak gini.

Kalau kamu dateng cuma mau nyakitin mending kita nggak usah temenan aja deh, cukup sampai disini aja kita saling kenal.

Kalau mau jadi teman itu ya yang baik, jangan pura-pura dan sok baik, ujung-ujungnya ketauan juga belangnya kan…

Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.

Katanya teman ? kok sampe segininya kamu sama aku? kalau nggak suka ya bilang aja

Katanya teman kok malah macarin mantan temannya? masih punya hati?

Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Lagian buat apa sih pamer-pamer harta orang tua? bikin kamu keliatan hebat? helooo

lo emang temen, tapi nggak seenaknya juga lo sama gue.

lo itu cuma sebates temen, jadi jangan terlalu ikut campur dengan urusan gue deh.

lucu deh, kalau liat temen sirik sama kesuksesan kita. jelek-jelekin dan pengen ngejatuhin gitu

Maafin aku ya belum bisa jadi sahabat yang terbaik buat lu dan maaf juga gue udah bikin lo kecewa sama sifat gue selama ini…

makanya kalau jadi teman itu yang baik, jangan malah sok baik ujungnya cuma modus kan?

makanya kalau mau pacaran itu jangan pake duit orang tua. mandiri kek

malu kek udah gede masih aja kelakuan kayak bocah. teman macam apa elo itu.

mau menghina jomblo? hah? lo kalau nggak uang buat jalan aja ngutang bro? nggak malu?

Mendingan kita musuhan aja, dari pada berteman hanya itu status doang. pikiran lo itu picik banget

Muka kamu dua sih, jadi males temenan sama kamu. Cukup tau aja deh…

ngakunya sih teman, tetapi malah nusuk dibelakang.

Nggak ada gunanya gue ngelakuin hal jahat kayak elo, itu cuma buang buang tenaga dan waktu.

Nggak nyaman sih punya teman yang suka mengumbar aib, jadi hati-hati deh

Nggak usah sok tau tentang kehidupan gue. lo itu nggak lebih dari orang yang baru gue kenal.

paling males kalau punya temen yang suka bohong, bawaanya pengen ngejauhin aja.

Paling nyesek kalau pas tau sahabt terbaik lo ternyata nikung lo dari belakang….nyesek banget campur kecewa.

Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingkan harus memiliki sahabat yang munafik.

punya teman kebanyakan drama, jadi males mau temenan lagi.

Punya teman mulutnya nggak bisa diem itu males, dikasih tau rahasia dikit langsung diumbar.

Punya teman yang sok kaya itu bikin males, apa-apa masih minta orang tua saja belagunya minta ampun.

Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.

Sahabat, tidak adala salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika.

sakit hati kan sama teman yang suka nikung gebetan kita?

Seharusnya jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan di akhir. Ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?

Seharusnya kamu malu dengan kelakukan kamu, kamu itu sudah dewasa! Temen macam apa sih kamu itu?

Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini.

teman macam apa kamu? giliran aku susah kamu nggak mau bantu aku?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.

Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih

Terserah kamu mau jelek-jelekin saya dibelakang, intinya saya sudah tau siapa diri anda sebenarnya.

Itulah informasi kompilasi kumpulan kata kata kecewa untuk sahabat atau teman sebagai ungkapan sindiran bagi perasaan kita kepadanya. Jadikan kata kata sindiran ini sebagai upaya untuk membentuk kembali persahabatan yang sejati dengan cara memperbaiki sikap dan prilaku sahabat kita. Semoga, sahabat atau teman Anda dapat menjadi lebih baik lagi sehingga Anda dapat memiliki banyak sahabat yang mampu menjadikan Anda lebih baik di masa mendatang. Salam. Jangan lupa baca juga: 25 Kata Kata Bijak Terbaik Sepanjang Massa

Jamiel

"Tak akan pernah berhenti dan menyerah untuk terus berusaha melakukan dan menjadi yang terbaik......."

log in

reset password

Back to
log in