Beranda Info Kata Kata Kata Cinta Penuh Harapan Terbaru September 2016

Kata Kata Cinta Penuh Harapan Terbaru September 2016

1
0
BERBAGI
Kata Kata Cinta Penuh Harapan Terbaru September 2016

Kata Kata Cinta Penuh Harapan Terbaru | Ungkapan Cinta  Tulus Dari Hati Paling Dalam | Kata Cinta Romantis Indah Penuh Harapan | Motivasi Cinta Harapan Baru – Jatuh cinta adalah anugerah, bahagianya tidak dapat diukur melalui sebuah materi. Cinta akan menghasilkan sebuah harapan yang jika dijabarkan tak akan mampu dituliskan melalui sebuah buku atau kalimat semata.

Berbahagialah Anda jika detik ini Anda sedang merasakan anugerah tersebut. Mendapatkan seseorang yang tepat untuk dicintai tak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perjuangan dan tidak semudah mengucapkan kata “Aku Cinta Padamu”. Maka, jika Anda sudah mendapatkan tambatan hati maka jagalah sebaik mungkin.

Jangan pernah sia-siakan cinta dan harapan yang telah Anda siapkan. Apapun dan bagaimanapun kekasih Anda saat ini, tetaplah bersyukur. Tak perlu mencari sosok yang sempurna, karena tidak ada manusia yang bisa sesuai keinginan Anda. Namun sebaliknya, jika Anda bersyukur dan berusaha menjadi pribadi yang baik maka Anda akan merasakan kesempurnaan cinta itu.

Kata Kata Cinta Penuh Harapan Terbaru September 2016

Harapan akan tumbuh seiring berjalannya waktu, saat hati dan pikiran Anda sudah bisa menyatu dengan cinta yang Anda jalani bersamanya. Bukan hanya sekedar harapan, impian pun akan tumbuh dengan sendirinya. Membangun masa depan bersama serta menciptakan masa depan seperti yang Anda inginkan bersama pasangan.

Kata kata cinta penuh harapan kali ini tentu akan berbagi sekelumit kata cinta yang romantis, indah serta bisa memberikan harapan – harapan indah untuk membangun masa depan. Simak kumpulan kata cinta dari kami dibawah ini.

Kata Cinta Penuh Harapan Terbaru

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jikalau hanya LUKA yang kau dapat dari CINTA? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU. Tapi kau tak perlu MATI bersamanya.

Terkadang air mata itu tanda kebahagiaan yg tak mampu diucapkan. Senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yg mencoba untuk kuat.

Setelah betengkar, kita saling menyesal. Kita memilih berpisah sejenak, lalu saling merindu. Selalu begitu…

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku.

“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama.”

Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Berjalan lah seperti tak membutuhkan uang, mencintailah seperti tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yg memperhatikan.

Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.

Dalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia

Menyakiti adalah kepuasaan hati yang terluka. Tapi mencinta adalah kepuasan hati yang selalu bahagia.

Awal putus cinta memang masih berasa sedihnya, tp itu hal biasa. Lambat laun semuanya akan hilang, asalkan kamu mau keluar dr sana.

Pernahkah kita mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran mantan dalam hidup kita sekalipun dia menyakiti hidup kita?

Jangan membuang-buang waktumu tuk pria/wanita yang tidak jelas tujuan hidupnya!

Tak ada salahnya menunggu, namun akan jauh lebih berarti waktumu jika digunakan untuk melakukan hal yang berarti sambil menunggu.

Senyum mampu meringankan banyak masalah, dan berdoa mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.

Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.

Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.

Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.

Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.

Jika suatu saat dirimu mencintai seseorang, maka cintailah dia dengan apa adanya, bukan karena kamu menginginkan dia untuk menjadi seperti yang kamu inginkan saat ini, karena pada kenyataanya dirimu hanyalah mencintai cerminan diri kamu sendiri yang bisa kamu temukan pada dirinya.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru.

Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.

Jika kamu tahu seseorang telah ada yg memiliki, kamu seharusnya menghargai. Jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir.

Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintaimu, dia tak mencintaimu, dia menyukaimu. Cinta itu emosi, bukan definisi.

Kau selalu bs mempercayai tanpa hrs mencintai, tp kau tdk akan prnh bs mencintai tanpa mempercayai.

Kadang meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.

Hanya karena kamu tahu dia mencintaimu, tak berarti kamu harus berusaha mencintainya. Jujurlah daripada akhirnya seseorang akan terluka.

Kasih sayang tak hanya ditunjukkan oleh sanjungan dan pujian, tetapi juga teguran atas kesalahan dan kelalaian.

Jangan sia-siakan air matamu utk orang yang meninggalkanmu. Bukan kau yang kehilangan mereka, tapi mereka yang telah kehilangan dirimu.

Orang tak pernah melihat proses yang kita lakukan, namun mereka akan melihat hasil dari apa yang kita rasakan”

“Ketika hati mencintai seseorang, maka seseoranng itu akan menjadi bagian dalam hidup, jadi jagalah hati itu, karena jika kehilangannya maka hati akan terasa sakit”

“Berbuat salah itu merupakan hal yang sering manusia lakukan, namun jika ingin masa depan yang cerah, maka tinggalkanlah masa lalumu”

“Wanita seringkali mengingat orang yang sudah meninggalkannya, dan lelaki seringkali cepat melupakan orang yang ditinggalkannya. Dua hal yang berbeda dan perasaan yang berbeda”

“Ketika hati memilih untuk mengakhiri sebuah hubungan, mereka bukan berhenti untuk saling mencintai melainkan berhenti untuk saling melukai”

“Tak ada yang sempurna dalam hidup ini, namun dengan cinta semua akan terasa sangat sempurna”

Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan dia pun menenangkan kamu.

Tuhan, jangan biarkan aku mengeluh dan khawatir, sebab hidupku adalah anugrah yg perlu di nikmati dan di syukuri.Amin.

Tak ada yang tidak mungkin selama dirimu yakin. Kamu lebih hebat dari yang kamu tau. Niat,kerja keras dan doa, itulah senjatamu.

Ketika kamu merasa hilang dan tak tahu harus kemana, berdoalah. Minta Tuhan untuk menuntunmu.

Jangan pernah meremehkan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan menjadi penghalangmu

Jangan hanya mengharap kemudahan disetiap hidup kita, tapi harapkan penyertaan Tuhan disetiap kesulitan di dalam hidup kita.

Jangan minta kepada Tuhan apa yg menurut kamu baik,tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi kamu

Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

Kekuatan doa tak akan pernah meninggalkan dirimu. Doa adalah senjata terbesar manusia yang tak seorangpun mampu mengambilnya darimu.

Ku bersyukur kepadaMu ya Tuhan,karna aku tau semua akan indah pada waktunya. Dan setiap pencobaan yang ada,tak akan melebihi kekuatanku. Aamien.

Demikian informasi seputar kata kata cinta penuh makna & harapan terbaru dan pastinya sangat romantis dari kami pada kesempatan kali ini. Semoga, sekelumit kata cinta diatas dapat membangun kepercayaan Anda kepada pasangan dan begitu pula sebaliknya. Terima kasih & jangan sungkan untuk berbagi kata kata cinta ini ke akun media sosial Anda melalui tombol share dibawah ini.